Cara Mudah Memutihkan Kembali Bekas Gatal Di Selangkangan Yang Hitam

mungkin anda merasa malu terhadap kulit area sekitar pangkal paha atau selangkangan yang berwarna hitam. terkadang kita merasa aneh kenapa kulit yang tertutup seperti selangkangan tidak bisa putih seperti kulit yang lain,? nah kali ini saya akan menyelaskan tentang penyebab selangkangan hitam dan sering terjadi rasa gatal. nah jika anda sedang mengalami gatal-gatal di selangkangan atau ingin memutihkan kembali bekas gatal selangkangan... berikut 4 Cara Mudah Memutihkan Kembali Bekas Gatal Di Selangkangan Yang Hitam.

Empat Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami

1. Jeruk nipis dan kapur sirih
Cara memutihkan selangkangan menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis yaitu campur kapur sirih dan perasan jeruk nipis sampai tercampur menjadi satu kemudian usapkan secara merata pada bagian selangkangan anda yang warnanya hitam.
Tunggu hingga kering, kemudian basuh selangkangan dengan handuk yang telah direndam air hangat. Lakukan cara ini dengan rutin agar terlihat hasilnya

2. Masker mentimun dan lemon
Caranya adalah parut buah ketimun dan buah lemon. Aduk rata kedua bahan tadi selama 20 menit dan setelah itu usapkan pada bagian selangkangan anda sampai merata. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan handuk yang telah direndam air hangat sampai bersih. baca juga Cara Mudah Dan Efektif Mengatasi Eksim Di Kaki

3. Rendaman air tawas
Caranya, ambil beberapa batu tawas kemudian masukan pada air hangat hingga larut. Celupkan handuk dan usapkan pada bagian selangkangan anda. Lakukan dengan rutin agar mendapatkan hasil maksimal.

4. Olesan pasta gigi
Mungkin sedikit aneh, tapi bisa anda coba oleskan pasta gigi (odol) kedaerah selangkangan, tunggu beberapa menit hingga mengering. Kemudian basuh dengan handuk yang telah direndam air hangat hingga bersih. Lakukan dengan rutin agar mendapatkan hasil maksimal.

Anda dapat memilih salah satu cara yang anda anggap paling mudah. Lakukan secara teratur seminggu 3 kali dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Apa Penyebab Selangkangan Hitam,???

Warna hitam di spot selangkangan bisa disebabkan karena beberapa faktor , diantaranya faktor hormonal maupun akibat iritasi pada lipatan selangkangan dekat vagina yang meninggalkan pigmentasi berlebih (hiperpigmentasi) karena kurang terjaganya kebersihan, atau seringnya terjadi gesekan antar kulit dalam paha.

Wanita dengan berat badan berlebih sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan memicu warna lebih gelap pada area lipatan, dalam dunia kedokteran disebut acanthosis nigricans.

Selangkangan Hitam juga dapat disebabkan oleh Candidiasis yang merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Dermatitis kruris merupakan peradangan pada kulit di daerah selangkangan.



Kedua penyakit kulit tersebut bisa menimbulkan gejala gatal.Umumnya kondisi ini dicetuskan oleh kondisi daerah sekitar anus dan kemaluan yang tidak terjaga kebersihannya dan selalu lembab.Untuk sementara, sebaiknya kebersihan daerah kemaluan dan sekitar selangkangan lebih dijaga dan sering berganti pakaian dalam yang kering. Untuk masalah ini bisa memakai obat dari solusigatal, atau kalau mau sedikit repot bisa pakai cara di bawah.

Obat Gatal De Nature

kami de nature indonesia menyediakan obat khusus untuk segala penyakit gatal seperti Gatal Di Selangkangan, Eksim, Kadas Dan Kudis, Kurab, Gudikan Dan Korengan, Kutuair Proriasis,Dan Gatal Alergi dan lain-lain



Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/ : 087705016761 – 085290504141 
PIN BBM : D4750976


Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Aturan Pakai Obat Gatal De Nature
  • Satu paket obat berisi dua botol Kapsul Bersih darah dan satu pot Salep De Nature
  • Kapsul Bersih Darah di minum 2×3 dalam satu hari
  •  Salep De Nature di oles pada kulit yang gatal 2-3x satu hari


Tips Pengobatan Penyakit Gatal-gatal Dari De Nature Indonesia :

  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  3. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

" JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA " 

> UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI <
( CUSTOMER SERVICE DE NATURE INDONESIA )


“BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KESEHATAN ANDA …!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA“