Obat Sipilis di Apotik untuk Penyakit VDRL TPHA Positif

Obat Sipilis di Apotik untuk Penyakit VDRL TPHA PositifUntuk pemeriksaan VDRL, memang ada yang disebut dengan kondisi positif palsu. Karena pemeriksaan ini memang tidak spesifik untuk penyakit Syphillis saja (silahkan baca Pemeriksaan VDRL & TPHA). Pemeriksaan TPHA (Treponema Palledum Hemaglutination) dan VDRL (Venereal Desease Research Laboratory) di lakukan untuk mendeteksi suatu penyakit tertentu. Umumnya di lakukan oleh banyak perguruan tinggi saat penerimaan mahasiswa baru. Tujuan di lakukan tes ini untuk mengetahui orang yang terinfeksi bakteri Treponema Pallidum atau bakteri penyebab penyakit sipilis.

Obat Sipilis di Apotik untuk Penyakit VDRL TPHA Positif


Mereka yang sudah terinfeksi akan menerima hasil positif. Lalu, bagaimana cara mengobatinya ? Tepat sekali anda membuka situs ini, disini membahas tentang obat untuk TPHA dan VDRL positif penyakit sipilis. Sebelum anda mengobatinya, sebaiknya anda mengetahui tentang Test TPHA dan VDRL. OBAT PALING AMPUH UNTUK TPHA DAN VDRL POSITIF SIPILIS

VDRL dan TPHA

Veneral Disease Research Laboratory (VDRL) adalah pemeriksaan skrining untuk mengetahui infeksi yang disebabkan oleh Treponema Pallidum, bakteri penyebab penyakit sifilis. Pada orang sehat, hasilnya negatif. Hasil VDRL Anda menunjukkan tanda positif. Berdasarkan penelitian VDRL positif , dapat disertai dengan hasil positif palsu atau benar-benar positif dengan titer rendah. Hasil positif palsu dapat dibagi menjadi 2 yatu :

  • Akut : dapat disebabkan infeksi virus , bakteri , imunisasi , parasit malaria
  • Kronik : dapat disebabkan oleh SLE , penyakit kardiovaskular , gangguan autoimun dan paling sering (70%) ditemukan pada wanita .


Untuk pemeriksaan VDRL, memang ada yang disebut dengan kondisi positif palsu. Mengapa? Karena pemeriksaan ini memang tidak spesifik untuk penyakit Syphillis saja (silahkan baca Pemeriksaan VDRL & TPHA). Untuk itu memang perlunya konfirmasi dengan Treponema pallidum aglutination assay (TPHA) . TPHA 1/640 menunjukan mengandung antibodi Treponema Pallidum. VDRL dan TPHA positif menunjukkan kemungkinan besar positif sifilis. Apakah sebelumnya pemeriksaan Anda pernah positif juga? Penyakit ini dapat ditularkan melalui kontak seksual dengan orang yang sebelumnya menderita sifilis. Dari ibu ke anak dalam rahim ataupun melalui transfusi darah. Pada umumnya tes TPHA bila telah reaktif, akan tetap reaktif di dalam waktu yang lama. Walaupun terjadi penurunan antibodi setelah pengobatan. Sifilis dapat saja belum sembuh benar, kambuh, atau terkena infeksi ulang. OBAT RESEP DOKTER UNTUK TPHA DAN VDRL PENYAKIT SIPILIS

Jika tidak ditangani dan diobati dengan obat sipilis, maka dalam jangka panjang dapat berakibat:

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, setelah 5-10 tahun penyakit ini akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung
Pada perempuan hamil, penyakit ini dapat menular kepada bayi yang dikandungnya yang mengakibatkan kerusakan kulit, hati, limpa dan bahkan keterbelakangan mental.

Maka dari itu segera obati penyakit tersebut dengan obat sipilis sebelum terlambat. Obat sipilis herbal juga baik untuk mengobati penyakit tersebut. 

Lebih cepat maka lebih baik jangan tugu nanti nanti , bersegeralah melakukan pengobatan 

Pengobatan Herbal De Nature 

Obat Sipilis di Apotik untuk Penyakit VDRL TPHA Positif- Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Kencing Nanah. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri 

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia 

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.


BUKTIKAN SEKARANG JUGA !!!

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha 
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal  Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Nanah,


Obat Sipilis di Apotik untuk Penyakit VDRL TPHA Positif

Hanya @ Rp 295.000,- Insya Allah Masalah Teratasi..!

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 

087705016761 / 085290504141
BBm : D4750976

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
  • Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor. baca juga OBAT UNTUK PENIS LUKA LECET DAN KENCING BERNANAH
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips Kesembuhan : 
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing nanah, Obat sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BUKANLAH SEGALANYA .NAMUN KESEHATANLAH  YANG UTAMA